Disunatin


“Min… Bilangin Pak Ustadz yak, besok ane gak ngaji dulu”, kata Ali kepada Amin.

“Emang ente mau kemana Li?”, tanya Amin kemudian.

“Besok ane mau ke Rumah Sakit…”, jawab Ali.

“Lah, emangnya siapa yang sakit?”, tanya Amin penasaran.

“Gak ada yang sakit… cuma ane mau disunatin”, jawab Ali cepat.

“Oooh… mau sunat. Kalo itu mah ane udah pernah ngalamin”, kata Amin.
“Kan waktu ane bayi, umur berapa hari, Abi minta ke dokter supaya ane disunat…”, sambung Amin.

“Emang gimana sih rasanya disunat?”, tanya Ali ingin tahu sambil sedikit khawatir.

“Bayangin aja… Ane sampe gak bisa jalan 1,5 tahun!!!”, sergah Amin.

Tinggalkan Balasan

