306


200px-Bundesstraße_306_number.svgKetika aku lahir, jumlah tulang dalam tubuhku ini berkisar 300 sampai dengan 350 buah jumlahnya.

Seiring dengan bertambahnya usia, saat aku dewasa beberapa tulang kemudian menyatu karena fungsi dan fisiloginya sehingga jumlahnya berkurang hanya sampai dengan 306 buah saja jumlahnya.

Aku telah menghabiskan banyak waktu untuk menghitung dengan saksama. Ternyata, saat ini aku hanya memiliki 305 buah tulang saja, karena yang 1 itu harus kucari walau sampai ke ujung dunia.

Gadis, maukah kau temani aku mencarinya? Atau biarkan aku jadikan kamu sebagai penggenapnya?

Tinggalkan Balasan

