Boys Band and Girls Band


boygilsKosa kata baru hari ini:
Boys Band and Girls Band adalah boys and girls yang ngebandnya nyewa band laen sambil lips sync sekali-sekali.

Terus apa bedanya sama tim Senam Kesegaran Jasmani (SKJ)?
Kalo persamaannya, sama2 segar bahkan lebih menarik dari tim senam SKJ. Bedanya, dalam SKJ tidak diwajibkan menyanyi, kalo nyanyi mungkin dianggap nyentrik karena lagu SKJ tidak ada liriknya -tidak ada informasi lebih lanjut apakah boleh menyanyi. Dalam boys atau girls band diwajibkan keliahatannya ‘bisa’ nyanyi, yang penting pegang mic di TV, tapi yang lebih penting bisa senam, bahkan kalo bisa kayak pemain sirkus sambil menyesuaikan bunyi musik.

Kira-kira bangga nggak jadi boys/girls band?
Ya banggalah. Mana ada tim senam yang nonton segitu banyak. Wong, ngumpulin orang senam SKJ se-RT aja susah. Lah ini malah ngumpulin orang sekelurahan, bahkan sekecamatan bisa sukses! Bahkan sampe ngeluarin duit lagi. Hebat gak?
Kira-kira yang nonton boys/girls band itu siapa?
Kebanyakan sih remaja yang sekolah masuk siang atau malah males masuk sekolah, bapak2 dan ibu2 yang merasa masih boys and girls, para pencinta pemusik dari Korea termasuk di dalamnya dan yang ga jelas selera musiknya yang penting yang nyanyi atau goyang ganteng atau cantik dan seksi.
Saran untuk boys/girls band?
Banyakin kostum yang menonjolkan lekuk tubuh, bikin gerakan yang sensasional, latihan senam lebih giat lagi. Sekali-sekali sewa band alternative, metal, grunge, atau punk. Untuk girlsnya, angkat rok kalian lebih tinggi lagi :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s