UANG


Apa yang dimaksud dengan uang? Uang adalah secarik kertas yang menerjemahkan ilusi seluruh umat manusia pada suatu keadaan.

Dengan uang kita bisa membeli tempat tinggal -tetapi bukan rumah
Dengan uang kita bisa membeli tempat tidur -tetapi bukan tidurnya
Dengan uang kita bisa membeli jam -tetapi bukan waktu
Dengan uang kita bisa membeli buku -tapi bukan pengetahuan
Dengan uang kita bisa membeli jabatan -tapi bukan rasa hormat
Dengan uang kita bisa membeli obat -tapi bukan kesehatan
Dengan uang kita bisa membeli darah -tetapi bukan hidup
Dengan uang kita bisa membeli sex -tapi bukan cinta

Jadi sudah jelas bukan? Uang bukanlah segalanya, uang tidak bisa memberi Anda kebahagiaan. Dan sering kali hanya membuat Anda terjebak dalam kepedihan dan terluka

Saya beritahukan ini karena saya adalah teman baik Anda -walaupun bukan yang terbaik. Nah, sebagai teman saya ingin mengenyahkan perasaan pedih dan terluka dalam hidup Anda

Jadi kirimkan segera semua uang Anda, dan saya akan menanggung semua -ingat semua!- rasa pedih dan terluka dalam diri Anda! Jangan lupa saya cuma terima uang TUNAI!

Tinggalkan Balasan

