I don’t know what to say…


Kemarin-kemarin kalo ngeliat video tsunami Aceh ya… Trenyuh ya memang trenyuh… Tapi ngeliat video yang dibuat oleh Ikatan Dokter Bedah Indonesia, bener2 bikin gw ndredeg… Liat tubuh-tubuh banyak dikubur dengan cara ya… Harus bagaimana lagi? Karena harus cepat…

Tapi kan tubuh-tubuh itu pasti punya nama, punya cita-cita, punya harapan, punya teman, kekasih atau bahkan kluarga…

Mungkin ada yang ditunggu, menunggu, ada kata-kata yg belum sempat terucap atau dinanti. Gw ngerti, kalo gw turun di bidang yang penuh resiko. Walau sebentar lagi mungkin pindah.

Harapan gw, gw masih bisa nolong orang sebanyak-banyak yang gw mampu dan kalo misalnya ada apa-apa sama gw, gw harap ada yang bisa nyampein, kalo gw cinta keluarga gw, gw cinta lo semua-temen-temen gw, dan kalo masih ada waktu bisa bilang sama seseorang kalo gw cinta dia…

Tinggalkan Balasan

