Selamat Tidur, Selamat Meniduri, Selamat Ditiduri, Selamat Menidurkan, Selamat Ditidurkan, Selamat Ketiduran, Selamat Tiduran


Tidur

Mengistirahatkan organ tubuh terutama mata setelah beraktifitas penuh seharian agar tubuh kembali segar keesokan hari dan siap untuk beraktifitas kembali.

Meniduri

Adalah aktifitas yang sama sekali tidak berhubungan dengan kata tidur, bersifat sangat aktif pada lawan jenis dan menjadi pasif setelah beraktifitas pada bagian yang dipengaruhi panjang dan diameter.

Ditiduri

Kata ini juga tidak berhubungan dengan kata tidur, bersifat pasif namun bisa menjadi begitu aktif karena aktifitas lawan jenis pada bidang yang dalam dan sensitif.

Menidurkan

Dapat diartikan sebagai aktifitas menemani tidur -biasanya pada anak,ataupun dapat diartikan secara ekstrem membuat mati seseorang ataupun hewan.

Ditidurkan

Lebih mengarah pada subyek, baik manusia atau hewan yang akan dibinasakan.

Ketiduran

Adalah bentuk tidur yang tidak disengaja, yang dapat ditimbulkan oleh rasa bosan yang amat sangat yang menyerang saat -misalnya mengikuti kuliah yang disampaikan orang ‘bodoh’ yang ingin kelihatan pintar ataupun rapat yang dipimpin orang yang suka ‘mbulet’ (ditempat gw sekarang banyak nih…. :p )

Tiduran

Adalah keadaan dimana seseorang tidak benar-benar dalam keadaaan tidur atau bisa juga dikatakan tidur ayam, ataupun pura-pura tidur. Namun tidak termasuk didalamnya, pura-pura meniduri, pura-pura ditiduri, pura-pura menidurkan, pura-pura ditidurkan, pura-pura ketiduran ataupun pura-pura tiduran (molor beneran….:D)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s