Persamaan Antara Istri & Pacar dengan TV & HP


Ada yang bilang,

 

Istri itu percis kayak TV.

Kalo Pacar ya mirip kayak HP.

 

Kalo di rumah kita nonton TV.

Kalo di luar ya… kesana kesini bawa HP.

 

Kalo gak punya duit, TV bisa-bisa dijual.

Kalo lagi punya duit, kita ganti HP.

 

Kadang-kadang sih… kita bisa nikmatin nonton TV.

Tapi paling sering ngabisin waktu ya… maen2 sama HP.

 

Enaknya punya TV, entertain gratis seumur hidup…!

Tapi kalo HP, lo gak bayar service-nya, langsung diputus…!

 

Note:

Infonya dapet dari tukang service TV dan HP :))

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s