My Favorite Softdrink – Passion Squash


passionGw sebenernya agak heran sama Indonesia. Orang-orang LN pada impor minuman softdrink kayak Cocacola, Sprite atau Pepsi, 7Up, koq kita malah cuma Teh botol? Tapi gw bangga juga sih sama Teh Botol karena cuma Teh Botol yang bisa nyaingin Cocacola. Meski begitu gw sering kepikiran sendiri, kenapa kita gak nyoba bikin minuman khas Indonesia bersoda? Sekalinya ada minuman bersoda, teh pake soda… Kenapa gak sekalian aja bikin teh basi botol, yaiiikk…

Salah satu minuman favorit gw Passion Squash. Cuma sayangnya gak semua restoran atau rumah makan bisa nyediain ini. Pertama kali gw nyoba bikin di RM Sederhana, kalo gw gak salah inget. Ceritanya dulu kalo ke Pizza Hut pasti minumnya Lime Squash. Gw suka tanya ke mbak atau mas waiter-nya, kalo lime squash itu isinya apa aja, ternyata cuma Lime syrup, soda sama gula cair. Nah, pas gw ke RM Sederhana langsung aja gw punya ide gimana kalo Passion Fruit Syrup ditambah Soda, terus pake Ice Cube, pasti suegeeeeer… banget! Dan ternyata emang mantaaaff! Dulu sih belon tau kalo itu namanya Passion Squash. Tiap dateng ke RM Sederhana bilangnya cuma, ‘Es Markisa pake soda 1!’ Pasti udah tau tuh si Uda.

Sekarang yang jadi pertanyaan gw kenapa gak ada pabrik minuman ringan yang mau produksi ini Passion Squash? Kan mantab banged kalo lagi panas-panas pas musim kemarau. Apalagi kalo dingin atau pake es batu minumnya. Kemaren pas lagi makan di Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Umi, gw pesen satu dan untungnya Mas waiter-nya tanggap dan pinter, jadi pas selesai makan diakhiri dengan meneguk Passion Squash yang bener-bener bikin seger…

Pesen gw kalo ada yang terinspirasi dan jadi kaya karena produksi minuman ringan Passion Squash, gw sih cukup minta royalti minum Passion Squash, gratis seumur hidup gw🙂. Kalo bisa nama produknya Pazzion…

NB. Gw lagi mikir-mikir nih, gimana ya rasanya jus semangka campur terong belanda terus dikasih soda, gula cair sama segelas es. Hmmm…. pasti seger banged

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s