Sex itu apa sih Pak?


Pagi-pagi banget anaknya si Cui, Nadia yang masih kelas 2 SD tanya sama dia, “Pak…….. Pak……..sex itu apa sih, Pak…..?’

Si Cui jadi gelagepan sendiri denger anaknya nanya gitu. Udah kebayang deh sama dia tentang arus moderen zaman sekarang yang buat orang dituntut untuk berfikiran terbuka, termasuk juga anaknya yang masih kecil. Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulai deh si Cui nyari-nyari jawaban yang kira-kira sesuai sama umur dan nalar anaknya, gitu-gitu juga dia ngarepin anaknya gak ketinggalan dalam arus pendidikan modern.

Maka si Cui mulai deh ngasih jawaban. Dia nyeritain tentang kumbang dan bunga, telur kodok yang yang menetas berubah jadi berudu kemudian jadi kodok, biji jagung yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

Sebelum dia nyelesain semua jawaban itu, si Cui sempet-sempetnya nyelipin cerita percintaan antara dia dan mamanya Nadia sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran jabang bayi comel yaitu si Nadia, anaknya yang doyan nanya itu.

Tiba-tiba si Nadia jadi nangis gak puguhan. Si Cui jadi heran. “Eh kenapa lo neng…..?”‘ Si Cui tanya sambil keheranan. Tapi anaknya masih tetep aja nangis.

“Bapak jawabnya panjang banget sih……… hu………hu……..hu, sebel banget nungguinnya…. Terus dimana tempat untuk nulis jawabannya………….? Bapak aja deh yang nulis jawabanya!!!!!……hu……hu……hu

Si Nadia terus nyerahin buku latihan Bahasa Ingris yang bagian depannya tertulis…………….

** NAME : ……….. ….***
** SCHOOL : .. ……… …**
** CLASS : . ……… ….**
** SEX :……….. …..***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s