Cinta Sudah Lewat by Kahitna


Kadang ingin aku bertemu
Dan berbagi waktu yang terlalui
Sukar tuk sadari
Ku tak boleh mengingini

Reff:
Tanpa mu cinta tak berarti
Cinta sudah lewat
Tak kukira kan begini
Mengapa harus kau terikat
Meski t’lah terucap
Hanya aku yang ada di hatimu

Pernah kucoba menyisihkan
Namun hati tak rela tuk akui
Kenyataan yang ada kasih
Kau tak mungkin ada di sini

Tanpamu cinta tak berarti
Cinta sudah lewat
Tak kukira kan begini
Mengapa harus kau terikat
Meski t’lah terucap
Hanya aku yang ada di hatimu

Bila memang cinta tak harus slalu miliki
Namun nyatanya tak mudah melupakan

Tanpamu cinta tak berarti
Cinta sudah lewat
Tak kukira kan begini
Mengapa harus kau terikat
Meski t’lah terucap
Hanya aku yang ada di hatimu

Ooooo… ooo…

Tak kukira kan begini
Mengapa harus kau terikat
Meski t’lah terucap
Hanya aku yang ada di…
Hanya aku yang s’lalu di…
Hatimu

NB.

Kali ini harus gw akuin, bahwa sekuat-kuatnya gw meminta, sefokus-fokusnya gw berpaling pada Dia yang menggenggam hati setiap makhlukNya. Gw harus nyerah untuk kesekian kalinya. Doa aja ternyata gak cukup.

Ya cuma itu senjata gw. Sampe-sampe gw mohon kalo kali ini doa gw juga gak bisa menembus hatinya, gak perlu lagi diganti dengan yang lebih baik, atau sebagai penghapus dosa, atau dikabulkan nanti, gw udah ikhlas. Doa gw cuma minta itu aja, gak ngarep yang laen. Cinta emang udah lewat…😦

2 pemikiran pada “Cinta Sudah Lewat by Kahitna

Tinggalkan Balasan

