Artis Mabok


Pas abis nonton acara gosip tentang selebritis di TV, Cui bareng Dudung asyik ngobrolin selebritis yang baru aja ngelahirin anaknya dari hasil “kecelakaan” karena mabok.

Dudung: Cewek sekarang hebat-hebat ya Bos, hamil di luar nikah terus ngelahirin sendirian… Gak pake minta tanggung jawab.. ck… ck… ck… Saya jadi pengen tuh Bos (mukanya mupeng)

Cui          : Ah, Setan lo… Kagak bener tuh, percis kayak itu orang berdua… waktu kawinnya mau… masak waktu nikahnya kagak mau. Dunia udah kebolak-balik sekarang Dung…

Dudung: Iya nih Bos, lagian juga laki-lakinya gebleg banget “ngembat”nya pas waktu mabok, kejadian dah…

Cui          : Eh, Dung… Belon tentu juga cowoknya yang salah… Mana tahu ceweknya yang salah..

Dudung : Lah mana bisa gitu Bos? Pasti cowok duluan yang gerak…

Cui           : Lah kan lagi pada mabok…, bisa aja kan tuh cewek sebenernya mau cari botol, mau minum lagi, cuman… berhubung lagi mabok… tuh cewek nemunya “botol” si cowok. Nah karena dia juga lagi mabok, minumnya pake “mulut”nya yang bawah… Namanya juga kan lagi mabok, ya gak Dung?

Dudung   : Iya juga ya Bos… Hebat.. Hebat… Saya kenapa gak kepikiran kesitu ya (pake muka tampang bego)?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s