Melahirkan Itu Sakit Gak Sih Dok?


Seorang Nyonya muda yang cantik datang ke tempat seorang Ginekolog terkenal untuk memeriksakan kandungannya. Ini untuk pertama kalinya dia hamil. Setelah memeriksa Si Ginekolog menanyakan pada Si Nyonya, apakan ada hal-hal yang ingin dia tanyakan sekitar kehamilannya. Kemudian Si Nyonya mulai bertanya

Nyonya Muda : “Dok, kalo kita melahirkan itu sesakit apa sih?”

Ginekolog         : “Waduh mbak, sebetulnya agak sulit menggambarkan sesakit apa. Lagian beda lho antara orang yang satu dengan orang yang lainnya…”

Nyonya Muda : (masih ngeyel)Tapi dok… bisa dong kasih gambaran sedikiiit.. aja ke saya gimana sakitnya…”

Ginekolog         : “OK, sekarang gini aja deh… Mbak coba tarik bibir bagian atas ke arah atas..”

Nyonya Muda : ” Begini dok?… (sambil narik sedikit ke atas bibirnya)”

Ginekolog         : “Masih kurang mbak…”

Nyonya Muda : “Sheginii?!!.. (mulai sakit)”

Ginekolog         : “Sediiiikit lagi…. (mulai demen dengernya)”

Nyonya Muda : “SHEEEGHIINIII?!!!… (udah berasa bibirnya kayak ketarik becak)”

Ginekolog         : “Nah… yak begitu! Kerasa sakit gak?… (demen banget ngeliatnya)”

Nyonya Muda : “Ahh.. chuuma shaakhiit sheedhikiit dhooang… (sok-sokan)”

Ginekolog         : “Nah… sekarang coba… mbak tarik sampe ke kepala!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s