Ngisi Formulir Lamaran Pekerjaan


Ini adalah jawaban asli dari seorang remaja umur 17 tahun di suatu tempat di Florida, AS saat ia melamar di sebuah restoran Hamburger cepat saji di AS sana. Konyolnya mereka tetap mempekerjakan anak tersebut😀

NAMA: Greg Bulmash.

SEX: Belum pernah. Masih nyari orang yang tepat.

POSISI YANG DIINGINKAN: Presiden atau Wakil Presiden. Tapi sebenernya, apa aja deh yang tersedia. Kalo udah di terima sih saya gak milih-milih koq, Lagian saya juga nggak ngelamar disini untuk posisi itu koq.

GAJI YANG DIINGINKAN: $185.000 per tahun ditambah opsi pembelian saham sama paket pesangon kayak Michael Ovitz . Kalo itu gak mungkin, tawarin aja berapa nanti kita bisa tawar-tawaran koq.

PENDIDIKAN: Ya lah.

POSISI AKHIR: Sasaran kemarahan mananajer.

GAJI: Sedikit dari yang sepatutnya.

PENGHARGAAN YANG PERNAH DICAPAI: Koleksi pulpen sama post-it “boleh ngembat” yang banyak banget.

ALASAN BERHENTI: Perusahaannya payah.

JUMLAH JAM KERJA: Banyak deh.

JAM YANG DIINGINKAN: Jam 1:30-3:30 siang, kalo bisa Senen, Selasa sama Kamis ya.

ANDA MEMILIKI KEAHLIAN KHUSUS?: Ya pastinya, tapi kayaknya perlu tempat yang lebih romantis gitu buat ngasih liatnya.

DAPATKAH KAMI MENGHUBUNGI TEMPAT ANDA SEKARANG BEKERJA: Kira-kira kalo saya masih punya kerjaan, apa saya ngelamar kesini??

APAKAH ANDA MEMILIKI KETERBATASAN FISIK YANG MELARANG ANDA UNTUK MENGANGKAT BARANG SAMPAI DENGAN BERAT 22 KG?: Kalo lebih dari 22 kilo gak boleh, tapi apaan dulu nih?

APAKAH ANDA MEMILIKI KENDARAAN MOBIL?: Saya pikir pertanyaan yang lebih tepat disini, “Apakah anda punya mobil yang masih jalan?”

PERNAHKAN ANDA MENDAPATKAN PENGHARGAAN KHUSUS?: Mungkin saya udah pernah dapet lotee kayaknya.

APAKAH ANDA MEROKOK?: Kalo lagi kerja enggak lah, tapi kalo lagi istirahat iya dong..

APA YANG ANDA INGIN LAKUKAN DALAM LIMA TAHUN KE DEPAN?: Tinggal di kepulauan Bahama sama super model pirang, seksi tapi bodo dan kaya, terus dia mikirnya saya ini adalah yang terhebat buat dia. Sebenernya sih kalo bisa maunya sekarang juga.

APAKAH ANDA DAPAT MENJAMIN APA YANG ANDA NYATAKAN DI ATAS ADALAH BENAR DAN LENGKAP SESUAI DENGAN YANG ANDA KETAHUI?: Ya. Pastilah.

SIGN HERE: Bintang saya ARIES.

Tinggalkan Balasan

