Anak Punk dan Si Kakek


Suatu ketika seorang kakek baru aja keluar dari mini market setelah membeli sebungkus rokok. Di depan mini market tersebut duduk seorang anak punk dengan potongan rambut gaya Mohawk (model rambut kayak Mr. T tapi lebih panjangan) dengan warna merah, kuning dan ijo. Si kakek melihat anak punk itu dengan wajah terheran-heran sambil melongok ke anak punk tersebut. Dilihat begitu tentu aja anak punk tersebut jadi naik pitam, katanya

Anak Punk: Eh, kakek peyot ngapain lo liat gw kayak gitu? Emang waktu muda kagak pernah ngelakuin yang aneh-aneh ato gila apa lo?

Kakek : Ee…  bukan gitu Tong. Pastilah  gw pernah ngelakuin yang aneh-aneh… Gw pernah “nggituin” burung merak.. Makanya gw lagi mikir-mikir nih.. Apa jangan-jangan lo anak gw?

Satu pemikiran pada “Anak Punk dan Si Kakek

Tinggalkan Balasan

