Pasangan Jiwa


Buat penggemar lagu Indonesia ada satu lagi lagu buat para “jomblo”)… Kalo dinyanyiin lagi koq kayaknya nelangsa banget nih lagu…😀 Tapi GPP yang penting nyanyiannya berbahasa Indonesia. Huu… huu… (sampe berkaca-kaca gini nyanyinya…)

Pasangan Jiwa

oleh Katon Bagaskara

Kadangkala aku bertanya

dimana cinta berada

tersembunyi tiada kunjung menghampiri

Dua angsa memadu rindu

di danau biru bercumbu

pagut sepi ku di sini letih hati

Begitu jauh waktu ku tempuh

sendiri mengayuhbiduk kecil,

hampa berlayar akankah berlabuh ?

hanya diam menjawab kerisauan

Kadangkala aku berkhayal…

seorang di ujung sana juga tengah menanti tiba saatnya

Begitu ingin berbagi batin…

mengarungi hari yang berwarna

Dimana dia pasangan jiwaku ?

Ku mengejar bayangan

kian menghilang penuh berharap

NB.

Bait-bait lagu “Pasangan Jiwa” emang cukup melankolis dan cukup disukai para “jomblo” yang belum beruntung menemukan pasangan. Dalam batin mereka, acap bertanya-tanya, Siapa sih orangnya? Masa’ diantara milyaran manusia di bumi ini ga’ ada yang bakalan jadi “soul mate”? Dimana sih lo? Kapan ketemunya sih?

Lantas bagaimana cara tahunya? Sejumlah teman mengatakan, “Ya pokoknya terjadi begitu aja, Kita tahu hanya dengan cuman ngeliat dia dengan menggunakan perasaan.” Tapi, perasaan macam apa? Psikolog Barbara De Angelis menggambarkan bahwa saat lo-lo ketemu pasangan jiwa lo masing2, lo pasti akan merasakan seolah-olah lo pengen nempel terus -begitu juga dia, kalo elo doang yang nempel, pasti disangka laler 😀 – ga’ cuman dalam kehidupan di dunia ini, tapi juga untuk selamanya. (cee…ilah dahsyat ga’ tuh?…).

Sumber: dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s