Bisnis Kongkalikong


Babe      : Eh, Tong di mari lu… Gue bilangin sini

Entong : Ya, be.. Ada apaan?

Babe      : Tong, gue mau lu kawin ama anak perempuan pilihan gue, gimane?

Entong : Ah, kagak mau aye be… Aye kan punya pilihan sendiri…

Babe      : Eh, ini anak susah banget dibilanginnye ya? Die anaknye Wakil

Kepala Direkturnya DPR, tau gak lu?

Entong  : Oh, bilangin dong dari tadi… Kalo gitu aye mau dah…

Besoknya Babe datang ke rumah Wakil DPR

Babe                   : Assalamu’alaikum Pak Wakil… Ane ada perlu dikit nih

Wakadir DPR : Wa ‘alaikum salam Pak Haji, ada perlu apa nih?

Babe                 : Begini Pak Wakil, Ane mau ngusuli calon mantu nih buat anak

ente, anaknya sholeh, baek dah pokoknya

Wakadir DPR : Wah, saya gak bisa sembarangan ngasih keputusan Pak Haji

anak saya harus kawin sama orang hebat

Babe                   : Tapi Pak Wakil, die ini Wakil Direktu di Bank “Abad Ini”

Wakadir DPR : O… gitu, bilang dong dari tadi, ya deh saya setuju

Besoknya Babe datang ke kantor Bank “Abad Ini”

Babe         : Bos, ane ada calon nih buat Wakil Direkur ente yang baru

Direktur : Ah, mana bisa wakil gua kan udah banyak Ji…

Babe        : Tapi die mantunye… Wakadir DPR Bos…

Direktur : Wah, kalo begitu bagus tuh Ji, buat bisnis gua, ya udah besok

suruh dateng dah kesini…

Begitulah Bisnis disini terjadi saudara-saudara😀

Intinya, biar lo bukan siapa-siapa, tapi lo bisa dapet apa-apa

Asal mau banyak “usaha”….😀 wkkkkk…

Tinggalkan Balasan

