You Are So Beautiful


Beberapa saat yang lalu ada film bagus di TV Carlito’s Way, bintangnya Al Pacino pemeran pembantunya Sean Penn, dll. Film gangster tapi bukan Italia, Puerto Rico tepatnya. Di akhir cerita ada satu lagu bagus, You are so beautiful dari Joe Cocker. Lagu ini juga pernah dinyanyiin buat mendiang Lady Di waktu ada acara mengenang beliau…

You Are So Beautiful
Lirik oleh Joe Cocker

You are so beautiful
To me
You are so beautiful
To me
Can’t you see

You’re everything I hoped for
You’re everything I need
You are so beautiful to me
You are so beautiful to me

You are so beautiful
To me
Can’t you see
You’re everything I hoped for
You’re every, everything I need
You are so beautiful to me

Dalam persepsi gw, karena sekarang terlalu banyak cewek yang sadar dirinya cantik maka… banyak cewek yang sibuk harus terlihat cantik buat setiap orang. Terus terang, kalo gw bilang cantik sama seorang cewek di depan sohib-sohib gw, itu sebatas gw mengagumi kalo dia memang cantik… karena emang dasarnya dia memang cantik… tapi ya cuma itu, cuma sekadar cantik… ga’ lebih dan ga’ kurang…

Kalo baca lirik lagu ini, cewek yang gw maksud, dia itu gak sadar kalo dirinya “cantik”. Entah itu wajahnya, sikapnya, sifatnya atau apa ajalah yang ada di dirinya yang membuat dia kelihatan cantik… dan pada saat itu cuma gw aja yang tahu kalo dia itu cantik (bo’ong banget ya kalo dia ga’ ngerti dirinya cantik?), bukan orang lain -karena cantik juga subyektif, kalo kata gw cantik mungkin menurut lo belum tentu jelek, he100X…

Nah, tugas gw disitu, yang bikin dia sadar bahwa dia itu cantik menurut gw dan cuma buat gw… dan itu udah lebih dari cukup untuk membuat dia mengerti bahwa dirinya cantik… dan dia ga’ perlu peduli lagi dengan kata-kata cantik dari yang lain…

Tinggalkan Balasan

