And I Love You So


Ada yang pernah denger lagu And I love You So, atau Starry Starry Night atau American Pie? yang terakhir itu dinyanyiin sama Madonna (tapi terus terang gw muak dengernya), lebih enak yang nyanyiin Don McLean -ini penyanyi benernya. Nah, sekarang gw pilihin lagu And I Love You So, ok?

And I Love You So

by Don McLean
(Album – Tapestry)

And I love you so
The people ask me how
How I’ve lived till now
I tell them I don’t know

I guess they understand
How lonely life has been
But life began again
The day you took my hand

And yes, I know how lonely life can be
The shadows follow me
And the night won’t set me free
But I don’t let the evening get me down
Now that you’re around me

And you love me too
Your thoughts are just for me
You set my spirit free
I’m happy that you do

The book of life is brief
And once a page is read
All but love is dead
That is my belief

And yes, I know how lonely life can be
The shadows follow me
And the night won’t set me free
But I don’t let the evening get me down
Now that you’re around me

And I love you so
The people ask me how
How I’ve lived till now
I tell them I don’t know

NB.

Ini lagu pas banget ama gw, kalo ada yang tanya gw udah punya apa belon? gimana? atau kapan? jawaban gw ya kayak awal dan akhir lagu ini. Ya, karena ada yang gw …. so gitu. Kalo nonton Jomblo, penantian 2-3 tahun hancur dalam waktu 1-2 detik (kalo ga’ salah). Kalo gw cukup 13 tahun untuk waktu 21 menitan lah. Lagu ini gw rasa pas banget buat yang super jomblo (bujang lapuk tepatnya) tapi ga’ cengeng. Ngomong-ngomong tentang lagu ini, dikeluarkan tahun 1969 dalam album Tapestry. Don Mclean ini terkenal banget di AS tapi entah kenapa dia itu kayaknya ketutup sama nama-nama besar macam Elvis, Buddy Holly, dll. Dia ini satu era sama John Denver, -penyanyi lagu apa …jetplane gitu. Lagu ini paling banyak direkam oleh penyanyi lain dari mulai Elvis Presley di tahun 70-an and terus Glen Campbell 30 tahun kemudian. Perry Como sampe-sampe mencetak hit internasional lewat lagu ini di tahun1973.
Source: dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

