Aku Suka Kamu


Kalo tadi-tadi lagu barat sekarang lagu Iwan Fals aja ya?, soalnya ada yang protes bahasa Inggris melulu katanya, jadi gw udah siapan ni lagu… pasti pernah denger dong…

Aku Suka Kamu
Lirik dan lagu oleh Iwan Fals

Susah susah mudah kau ku dekati
Ku cari engkau lari ku diam kau hampiri
Jinak burung dara justru itu ku suka
Bila engkau tertawa hilang semua duka

Gampang naik darah omong tak mau kalah
Kalau datang senang nona cukup ramah
Bila engkau bicara persetan logika
Sedikit keras kepala ah dasar betina

Engkau aku sayang sampai kedalam tulang
Banyak orang bilang aku mabuk kepayang
Aku cinta kamu bukan cinta uangmu
Aku puja selalu setiap ada waktu

Langsat kuning cina warna kulit nona
Bibir merah muda lesung pipit pun ada
Wajah cukup lumayan dapat poin enam
Kalau nona berjalan rembulan pun padam

Ku… suka kamu sungguh suka kamu
ku… perlu kamu sungguh perlu kamu

NB. Lagu Iwan biasanya banyak bercirikan protes atau kemanusiaan, tapi ga’ nyangka juga dia bisa nggambarin tentang cewe’ (abis doi mukanya sangar gitu and ga’ pernah ada selentingan gossip di deket sama cewe’ lain) dan tentu aja gw setuju banget sama lagu yang satu ini. Gombal? Cuek aja laki-laki emang suka ngegombal  dan cewe’ emang suka kalo digombalin???? He… 100X. sorry becanda !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s