Aku ingin mencintaimu di Sederhana


produkproduk2Kalo nembak cewek di RM Sederhana gimana ya?

Kan ada Ayam Pop, gulai otak, dendeng balado, rendang, sate padang, soto padang, gulai cumi, ayam balado, martabak mesir dan kalio ayam di meja… plus es kelapa kopyor, jus alpukat atawa jus duren, dsb.

Lo undang dia makan, terus sambil makan bareng… lo liat dia makan apa aja tuh?
Kalo nasinya nambah dua apa tiga, lauknya pake 4, dijamin hidup lo bareng dia pasti sederhana (bawa ke tempat makan semua problem jadi beres… kayak bawa kambing aja… :D).

Tapi kalo dia makannya cuma 1 piring, lauknya cuma rendang atau dendeng… minum cuma teh tawar anget… hidup lo pasti rumit (karena dia mencoba berpikir  untuk menempatkan diri lo pada posisi dia -kalo gw banyak, dia pasti lebih banyak lagi…).

Nah, yang paling susah lagi kalo dia makan cuma pake nasi ama kuah doang… Padahal banyak banget lauk di meja… Itu artinya bisa macem-macem, antara lo mencintai orang yang emang ga’ suka makanan padang, atau dia lagi inget waktu masa susah dulu paling enak ya… makan pake kuah doang, atau dia emang pengertian banget ama lo (takut dompet lo jebol), atau dia emang orang susah….

He… he… he… Just kidding….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s