Sama-sama Gak Tahu


Si Cui cerita lagi pas dia pindah baru ke Wa*** (perusahaan pipa ledeng)

Cui : Waktu gue baru dua hari kerja, gue sempet menelpon ke bagian dapur sambil tereak, “Ambilin gw kopi… cepet! Gak Pake Lama!

Ternyata yang ngejawab juga gak kalah keras dan marah-marah

Mr. X : Hei… kamu salah pencet extention? Kamu tahu dengan siapa kamu bicara?”
Cui : Nggak!….
Mr. X : Saya Direktur Utama disini, Saya pecat kamu nanti!

Nggak kalah gertak dan kalah teriak Cui bales nyahut,

Cui : Eeeh… Bapak tahu siapa saya gak?
Mr. X : Tidak!!
Cui : Ya… Syukur deh kalo gitu… (Cui cuek sambil nutup telepon)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s