Obat Kentut


Mpok Yati pergi ke dokter Eko.

“Mpok Yati apa keluhannya?” tanya dokter Eko.

Mpok Yati terus cerita, “Begini pak dokter, udah sebulan ini aye ngentuuuut… terus. Sejam aja bisa sepuluh kali ngentut. Aye kan malu, cumak ada untungnya nih pak dokter, kentut aye… kagak ada baunye sama kagak ada bunyinya, jadi pade kagak ada yang tau. Lah tadi aje pas aye dateng dimari udah tiga kali aye ngentut. Tapi pak dokter gak tau kan? Soalnya kentut aye gak bunyi sama gak bau. Cumak ya itu pak dokter, aye kan perempuan… masak sih tukang ngentut”.

“Oh, gitu ya..? kalo gitu tebus deh resep ini. Nanti seminggu lagi Mpok Yati datang lagi ke sini ya. Kontrol” kata dokter Eko.

Seminggu kemudian Mpok yati datang ke klinik dokter Eko.

“Bagaimana sudah enakan Mpok Yati?” tanya dokter Eko.

Aye gak ngerti pak dokter, abis minum obat yang dokter kasih, koq kentut aye jadi bau busuk gak karuan ye? Sampe aye harus ngipas-ngipas kalo abis ngentut, tapi untungnye kentut aye tetep gak bunyii”, kata Mpok yati.

“Berarti sekarang hidung Mpok Yati sudah tidak tersumbat lagi. Nah, sekarang Mpok Yati tebus resep obat yang ini ya…” kata dokter Eko.

“Obat apa lagi nih pak dokter?” tanya Mpok yati.

“Obat kuping.. Biar gak budek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s