Mbak Nuri


Ini cerita gw tentang cewek cantik, namanya Mbak Nuri. Akhir Tahun 1998, Auditor dr E&Y masuk ke kantor gw, waktu itu masih di Humpuss KS, Gambir -sekarang kantornya DKP.

Waktu itu yg dateng supervisor -Mas Harry sama Junior Auditornya Mbak Nuri yang lulusan UNPAD. Saat itu gw bantuin nyari berapa nilai Modal PT Humpuss di HKS.

Si mbak ini datengnya selalu pagi, trus parfumnya itu yg bikin gw inget trus, cuma pake Pucelle.. Bukan D&G, GUCCI, Chanel or any big name you can mention… Cuma Pucelle..

Kenapa gw tahu? Karena di mejanya ada itu dan kbetulan kantor mau pindah, jatah AC mati setengah dan bikin suasana agak gerah. Tadinya, gw gak merhatiin dia, seperti biasa gw suka cuek sm cewek. Nah, 1 hari sebelum dia cabut, gw secara gak sengaja jadi 1 ruangan sm si Mbak, pas kita harus compile data itu… Gw baru nyadar si Mbak 1 ini cantik tenanan.. Rambutnya yang KDM -waktu itu lg ngetrend, terus kacamata bingkai kecilnya, emang bikin dia jadi luput dari perhatian, secara gw senengnya sama yg rambut panjang gitu, lurus atawa ikal gak masalah asal jgn bau matahari.

Suaranya jg lembut banget, nah itu kenapa gw juga males terima telp. dari cewek, suka salah tangkep, gwnya gampang ke-GR-an. Sampe jam 11an malem deh hari itu kita di kantor, manajer gw sampe ngeledekin segala, koq gw betah banget di kantor biasanya juga udah kabur.

Besoknya gw tungguin tuh Mbak di kantor, cuma yang dateng Mas Harry doang, katanya si Mbak cuti ke Bandung, balik ke rumahnya di Setiabudi sono deket Ledeng, kalo gak salah di perumahan dosen UNPAD, secara dia anaknya Profesor gitu.

Apes.. Nyesel seumur-umur.

Duh, duh.. kapan ketemu yang kayak gitu lagi udah pinter, cantik, sederhana lagi.. Makanya sampe sekarang kalo ada cewek pake parfum baunya kayak Pucelle gitu.. langsung deh keinget sama si Mbak Nuri. Where are you dear?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s