Lampu Bohlam


Seorang psikiater datang ke kantor dan seperti biasa dia mulai mengunjungi para pasiennya. Pasien pertama ia dapati sedang berpura-pura menggergaji kayu, sedangkan pasien kedua sedang bergelantungan di atas langit-langit dengan kepala yang menengadah ke bawah.

Lalu si dokter mulai bertanya pada pasien pertama,” Maaf pak Yadi mengganggu.. Bapak lagi sibuk apa?”, tanyanya ramah. “Ah, dokter gangguin aje nih… Gak liat ape kalo saya lagi motong kayu?!”, jawabnya ketus. “Oooo… Lah kalo pak Agus lagi apa tuh di atas?”, tanyanya lagi pada pasien pertama. “Ah.. pak dokter kayak gak tau aje kelakuan si Agus, dia kan gile… Dia tuh suka mikir kalo dia itu lampu bohlam.. Dasar gile..!”, kata pasien pertama lagi. “Ya sudah pak Yadi, sekarang suruh turun pak Agusnya… Kasihan mukanya sudah merah semua itu… Nanti sakit dia”, kata si pskiater. “Ah, enak aja pak dokter ngomong… Ntar gimana saya bisa motong kayu kalo disini gelap?!…”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s