Korban Chatting


Beberapa bulan yang lalu, pagi-pagi bener di TV diberitain gadis dibawah umur kehilangan kegadisannya karena sering chatting.

Cui : Jaman sekarang makin canggih aja kejahatan…
FW : Ya… teknologi jaman sekarang kan cepet banget kemajuannya… termasuk penjahat juga ndalemin itulah…
Cui : Cuma tadi gw bingung sama berita di TV…
FW : Bingung gimana?
Cui : Iya katanya gadis, umur 14 tahun hilang kegadisannya gara-cara chatting…
FW : Ah… Bohong kalee… Mana ada chatting bikin begitu?
Cui : Ya bisa ajalah… Mana tau kabel ke modemnya salah colok…
FW : Heh… Belegug maneh…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s