Tau Gak Lo?


Di Amrik sono, banyak bayi lahir di tanggal 5 Oktober. Jangan heran, kenapa? Karena rata-rata tuh bayi dibuatnya, atau kebiasaan orang sono yang “kejadian”nya pas malem Tahun Baru. Biasa deh malem Tahun Baruan disono, pada mabok… Akhirnya, jadi deh si eneng atau si entong.

Nah… Sorry nih becanda doang, kalo ada yang lahir tanggal segitu atau deket-deket tanggal segitu. Jangan-jangan… Jangan-jangan nih, gara-gara malem Tahun Baruan lagi. Just kidding guys, jangan dimasukin ke dalam ati ye?

Btw, apa ABRI juga lahir gara-gara kejadian malem Tahun Baruan ya?

Satu pemikiran pada “Tau Gak Lo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s