Selamat Ulang Tahun


FW: Cui udah ngasih selamat ulang tahun sama Iwan?
Cui: Udah, Kemaren… Tapi gw gak ucapin selamat ulang tahun?
FW: Lah… Trus lo bilang apa?
Cui: Selamat ulang tanggal dan bulan…
FW: Lah… Koq bisa gitu?
Cui: Ya iyalah… Kan yang diulang tanggal sama bulannnya, kalo diulang tahunnya berarti dia udah mati…
FW: @#$$#$@$!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s