Panjang Umur = Gak Mati-mati


FW : Cui, si Iwan mau ulang tahun tuh, lo udah ngucapin selamat belon?
CUI : Belon, emang kenapa?
FW : Ya… namanya juga temen lo ucapin selamat ulang tahun ato apa keq
CUI : Ya udah… ntar gw mau ngucapin semoga panjang umur dan ga’ mati-mati
FW : Koq gitu? Ngga’ mati-mati?
CUI : Ya dong! Terus buat apa gw ngucapin panjang umur coba, kalo bukan ga’ mati-mati?
FW : ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s