Menjadi Tuhan


Seorang ahli biogenetika bertemu dengan Tuhan dengan sombongnya ia berkata,

George : Tuhan… Tuhan sini deh George bilangin… Sekarang George udah bisa bikin orang dong. Nanti… Nanti aku bisa jadi Tuhan juga deh…
Tuhan : Coba buktiin..!

Si ahli pun kemudian mulai mengambil debu dan tanah lalu ia berkata,

George : Liat nih Tuhan…

Belum sempat ia memulai Tuhan berkata lagi,

Tuhan : Eiit… Eiit.. tunggu dulu… lho… Lho ngapain kamu? Hayo.. Hayo jangan main tanah.. nanti kotor tangannya… Hayo sekarang buat orang…
George : Iya… ini kan George lagi buat orang pake tanah…
Tuhan : Eiit… Eiit ga boleh, itukan tanahku. Kamu bikin pake tanahmu sendiri sana…!

Iklan

Satu pemikiran pada “Menjadi Tuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s