ANALISIS KIMIA PRIA (Khusus buat Cewek yang Baca)


– SIFAT BAHAN: BERBAHAYA, EXPLOSIF, DAN KOROSIF (TERUTAMA TERHADAP UNSUR TAHTA, HARTA DAN WANITA)
– NAMA UNSUR: Pria
– SIMBOL: Pr
– MASSA ATOM: Berkisar 55 kg,biasanya bervariasi antara 55kg hingga 300kg
– PEMUNCULAN: Berkurang separuh setiap tahunnya dibandingkan unsur Wa

BENTUK FISIK:
1. Permukaannya sering ditutupi rambut. Lebat di beberapa bagian, jarang di bagian lain.
2. Mendidih ketika tertekan, membeku jika dihadapkan dengan logika, mencair jika diperlakukan bagai dewa.
3. Mudah hilang keseimbangan jika bersenyawa dengan C’H’-OH (Alkohol) dan CO2 (asap rokok)
4. Cenderung mudah jatuh ke dalam enerji rendah apabila bereaksi dengan “wanita”.
5. Jarang yang murni setelah berusia 17 tahun
6. Menjadi gigih dan tidak menyerah jika tantangan datang tetapi lemah oleh kelembutan, bujuk rayu dan sanjungan.
7. Sering mudah rusak akibat reaksi langsung dari jebakan “wanita”.

BENTUK KIMIA:
1. Memiliki semua bentuk reaksi keinginan terhadap wanita sekalipun jika reaksi tersebut bahkan tak mungkin berkelanjutan.
2. Bisa bereaksi cepat dengan beberapa isotop wanita dalam kondisi ekstrem.
3. Memiliki sifat yang kuat untuk menyakiti dan mengecewakan wanita.
4. Biasanya mau bereaksi dengan wanita mana saja.
5. Reaksinya bisa lambat, tenang, cepat, hingga secepat kilat.
6. Ketika larut dengan alkohol, ia menjadi tak berdaya dan menolak unsur-unsur lain.
7. Kurang senang dengan tetek bengek urusan rumah tangga
8. Kurang suka berurusan dengan keperluan anak-anak kecil.

KEGUNAAN:
1) Fleksibel, bisa di kantor, di WC, di dapur, bahkan di Lapangan sepak Bola sekalipun
2) Dapat menambah stress bila pemakaian tidak bertanggung jawab

METODA ANALISIS:
1) Secara konvensional dapat dianalisis secara kasat mata (hanya bagi ahli kimia dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun)
2) Secara instrumental dapat dianalisis dengan alat Fourier Transformed Infra Red (FTIR) Spectrometer yang dilengkapi dengan Microscope tembus pandang

HASIL TEST:
1) Spesimen murninya berwarna coklat jika pada keadaan stabil
2) Spesimen murninya berwarna hitam kemerahan bila didekatkan pada spesimen lawan

SIFAT:
1) Sangat berbahaya kecuali di tangan yang sudah ahli
2) Ilegal untuk dimiliki lebih dari dua

FAKTA-FAKTA LAIN TENTANG UNSUR PRIA:
– Jika ia ganteng dan pendiam, kau bilang, “woow, cool banget…”
– Jika ia jelek dan pendiam, kau bilang, “ih kuper…”
– Jika ia ganteng dan jomblo, kau bilang, “pasti dia perfeksionis”
– Jika ia jelek dan jomblo, kau bilang, “sudah jelas…kagak laku…”
– Jika ia ganteng dan jahat, kau bilang, “nobody’s perfect”
– Jika ia jelek dan jahat, kau bilang, “pantes…tampangnya kriminal”
– Jika ia ganteng dan suka menolong, kau bilang, “wuih jantan…kayak di filem2”
– Jika ia jelek tapi suka menolong, kau bilang, “pasti premannya temennya dia…”
– Jika ia ganteng dan dapat pasangan cantik, kau bilang, “klop…serasi banget…”
– Jika ia jelek tapi dapat pasangan cantik, kau bilang, “pasti main dukun…”
– Jika ia ganteng dan baru diputusin, kau bilang, “jangan sedih, khan masih ada aku…”
– Jika ia jelek dan baru diputusin, kau bilang, “…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas kebawah kayak iklan sampo)…”
– Jika ia ganteng dan bertampang indo, kau bilang, “emang mirip-mirip bule sih…”
– Jika ia jelek dan ngaku indo, kau bilang, “pasti ibunya Jawa bapaknya robot…”
– Jika ia ganteng dan penyayang binatang, kau bilang, “perasaannya halus… penuh cinta kasih”
– Jika ia jelek tapi penyayang binatang, kau bilang, “sesama keluarga emang harus menyayangi…”
– Jika ia ganteng bawa BMW, kau bilang, “matching…keren luar dalem”
– Jika ia jelek yapi bawa BMW, kau bilang, “mas majikannya mana?…”
– Jika ia ganteng tapi males difoto, kau bilang, “pasti takut fotonya kesebar-sebar”
– Jika ia jelek dan males difoto, kau bilang, “nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…”
– Jika ia ganteng dan pake motor gede, kau bilang, “wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…”
– Jika ia jelek tapi pake motor gede, kau bilang, “awas!! mandragade lewat…”
– Jika ia ganteng dan mau menuang air ke gelas cewek, kau bilang, “ini baru cowok gentlemen”
– Jika ia jelek tapi mau menuang air ke gelas cewek, kau bilang, “naluri pelayan, emang gitu…”
– Jika ia ganteng dan bersedih hati, kau bilang, “let me be your shoulder to cry on…”
– Jika ia jelek tapi sedang bersedih hati, kau bilang, “cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?”
– Jika ia ganteng dan kau pacar/istrinya lagi baca postingan ini pasti langsung berkata, “life is beautiful..”
– Jika ia jelek dan kau pacar/istrinya lagi baca postingan ini, kau pasti frustasi, ngambil tali jemuran, trus teriak sekeras-kerasnya, “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

:p Peace….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s