Korelasi Jempol dengan BAB


lagi kebelet BAB kena macet di Manggarai, langsung inget tips dari leluhur tangan dikepel, dengan jari jempol masuk ke arah dalam ditekan oleh 4 jari lainnya.

3 menit kemudian keinginan BAB pun berkurang. Yang jadi pertanyaan apa korelasi dari jempol dengan BAB? Apa ada model statistiknya?

Jadi inget dosen Statistik gw dia bilang Apa hubungan korelasi antara populasi Kijang di Istana Presiden -Bogor dengan jumlah Angkot di Bogor? Dia bilang gak ada dan itu gak bisa dijadiin model statistik. Tapi ada satu yang dia lupa, sebenernya ada korelasi antar keduanya. Korelasinya, sama-sama di Bogor. Terus apa korelasi jempol dengan BAB? Sama-sama udah di dalem lagi :)). Kalo ditanyain apa itu bisa dijadiin model statistik, tanyain deh sama dosen stastistik gw…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s